21 Tanggapan untuk "Cara Mengelas Supaya Hasilnya Bagus dan Rapi"

  1. The Sims? They will most always mark all the high cards, or any other they card they
    consider is crucial to the game. With the improvement of technologies, mobile phones have brought a lot more
    and a lot more convenience and exciting.

    My blog; family farm cheat tool

    ReplyDelete
  2. What is pc Programming? You surely will not apologize for paying that
    nominal fee for the worth of the statistics you are going to get.
    Yes, that is the charisma of mobile phones.

    My web blog Candy Blast Mania cheats Beta Download

    ReplyDelete
  3. Artikel yang bermanfaat sekali.
    Salam kenal gan, saya dari bengkel las Surabaya.
    Jasa bengkel las di sidoarjo - surabaya

    ReplyDelete
  4. bermanfaat banget gan , ane darri bengkel multi jaya ...
    klo bisa join yuk gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan... saya mau tanya cara melengkungkan pipa dgn manual... agar tdk cacat/gepeng
      alat apa ajj yg dipakai lantas tata caranya... pleace help me

      Delete
  5. Baru Tahu caranya ngelas nih
    thanks infonya

    ReplyDelete
  6. Maaf gan, saya juga belajar ngelas, tp ketika saya mengelas plat staenles tebel 1.ml. Tak buat 15 cm, ketika tak las tidak merata, kog bengkong2 ya hasil, giman solusinya

    ReplyDelete
  7. Berbagi ilmu yang bermanfaat sangat mulia. Semoga Alloh selalu membanjirkan rezeki kepada anda

    ReplyDelete
  8. Berbagi ilmu yang bermanfaat sangat mulia. Semoga Alloh selalu membanjirkan rezeki kepada anda

    ReplyDelete
  9. Thnks pk buat artikelnya. Saya juga lg bljr ngelas,saya karyawan pt.samator batam

    ReplyDelete
  10. Thnks pk buat artikelnya. Saya juga lg bljr ngelas,saya karyawan pt.samator batam

    ReplyDelete
  11. Bagus sekali post agan sangat bermanfaat sekali
    Jgn lupa juga kunjungi blog ane ya gan.
    Cara mengelas pipa tipis
    mylasmyadvanture.blogspot.com
    Makasih

    ReplyDelete
  12. Apa bahan poles untuk stainless steel untuk hilangkan kerak dan hitam karena bekas las ?

    http://ummumafaza.com/

    ReplyDelete
  13. Gimana cara agar hasil las stainless bagus tanpa argon (menggunakan stick) ?

    Ummu Mafaza - Cadar - Handsock - Niqab - Abaya - Khimar - Murah Meriah

    ReplyDelete
  14. ilmu ini lah yang saya pelajari waktu di STM dulu.... informasi yang bermanfaat nih Gan

    ReplyDelete
  15. https://www.arbainlasciamis.shop/2019/06/cara-menghitung-pagar-besi-menghitung.html

    ReplyDelete
  16. Salam kenal saya dari bengkel las ACDS yang berlokasi di ciamis

    Artikel yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete